Sabtu, 21 Maret 2020

Maret 21, 2020
Anda yang telah menemukan website ini tentu sedang mencari pintu lipat geser Madiun yang memiliki kualitas terbaik di daerah Madiun. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Pintu lipat geser yang kami sediakan sudah lengkap dengan rel dan roda sehingga pemasangannya bisa langsung Anda aplikasikan pada bangunan rumah tanpa perlu mencari komponen kebutuhan lain.

Pintu besi lipat adalah salah satu model pintu garasi yang berbeda dari jenis pintu lainnya karena sistem yang ia gunakan bukanlah tikung. Sistem utama yang digunakan dalam pintu lipat adalah menjaga di dalam ruangan yang biasa terdapat pajangan atau display, ia juga memiliki tingkat kekuatan untuk keamanan yang tinggi. Karena pada saat dibuka bagian daun pintu melipat ke dalam satu sisi, tentu saja hal ini menjadikan ruangan lebih fungsional karena ia tidak mengurangi space yang ada. Anda bisa membuat pintu lipat geser dengan dua sistem bukaan kanan kiri, atau bisa juga pada bagian satu sisi saja.


Komponen Pintu Lipat Geser Madiun


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Madiun. Untuk rel pada pintu lipat biasa telah dipasang sebuah balok atas atau yang sering disebut sebagai kongliong seperti halnya pada pintu garasi pada umumnya. Kekuatan yang dimiliki oleh pintu lipat sangat bergantung kepada rel dan roda atas yang digunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Kami telah menyediakan banyak sekali model pintu garasi lipat geser atau folding door di daerah Madiun yang dapat anda pesan untuk berbagai kebutuhan. Perusahaan kami dapat membantu anda dalam proses produksi pintu lipat besi dengan material yang berkualitas dengan jaminan tingkat keamanan yang tinggi.

Pintu lipat geser adalah solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan partisi pada suatu ruangan. Menggunakan pintu lipat ini Anda juga bisa membuat Ruangan menjadi lebih besar ketika pintu dibuka. Tentu saja pintu lipat geser yang kami gunakan bisa anda pesan secara custom mengenai desain, model, ataupun ukuran yang ingin dibuat. Segera hubungi kontak kami untuk informasi pemesanan mengenai pintu lipat besi yang saat ini anda butuhkan di area Madiun.

0 komentar:

Posting Komentar