Minggu, 22 Maret 2020

Maret 22, 2020
Sedang ada di Jakarta Timur dan membutuhkan pintu lipat geser? Perusahaan kami spesialis dalam pembuatan pemasangan pintu garasi model geser lipat yang bisa anda pesan dari bahan material pembuatan besi, kayu, maupun aluminium. Kami menyediakan pintu garasi lipat yang dilengkapi dengan rel dan roda sudah dalam satu set tinggal Anda pasang di rumah.

Berbeda dengan pintu garasi jenis lainnya yang menggunakan sistem tikung, pintu garasi model lipat ini digunakan untuk keperluan penyekat ruangan ataupun sebagai pintu ruko. Sistem yang digunakan dalam pintu lipat adalah geser dan kemudian lipat sehingga cukup efisien digunakan sebagai pembatas ruangan maupun pintu bangunan. Pintu lipat ini memiliki tingkat kekuatan yang tinggi sehingga dapat anda andalkan. Seperti halnya dengan nama yang ia miliki, pintu ini ketika dibuka ia akan dilipat dahulu kemudian digeser pada bagian salah satu sisi yang diinginkan. Anda bisa membuat pintu lipat geser dengan dua sistem bukaan kanan kiri, atau bisa juga pada bagian satu sisi saja.


Komponen Pintu Lipat Geser Jakarta Timur


Jika anda hendak melakukan pemesanan pintu lipat geser pada perusahaan kami. Ada baiknya untuk mengetahui beberapa komponen yang dibutuhkan dalam proses pemasangan pintu lipat. Seperti pada pintu garasi pada umumnya, pintu lipat geser Ini Membutuhkan balok pada bagian atas. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Anda harus mengetahui dulu kebutuhan pintu seperti apa yang anda butuhkan untuk model folding door. Perusahaan kami dapat membantu anda dalam proses produksi pintu lipat besi dengan material yang berkualitas dengan jaminan tingkat keamanan yang tinggi.

Pintu lipat besi adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membuat partisi ruangan yang bisa dibuka tutup secara fleksibel. Ketika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar maka anda bisa membuka sekat dari pintu lipat ini. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Jika Anda masih bingung mengenai desain dan spesifikasi lebih lengkap mengenai ukuran pintu lipat kantor yang kami produksi, silakan hubungi kami segera pada kontak nomor telepon CS Jakarta Timur yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar