Selasa, 17 Maret 2020

Maret 17, 2020
Untuk Anda yang ada di Padang dan sedang mencari pintu lipat geser Padang dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. Perusahaan kami spesialis dalam pembuatan pemasangan pintu garasi model geser lipat yang bisa anda pesan dari bahan material pembuatan besi, kayu, maupun aluminium. Pintu lipat geser yang kami sediakan sudah lengkap dengan rel dan roda sehingga pemasangannya bisa langsung Anda aplikasikan pada bangunan rumah tanpa perlu mencari komponen kebutuhan lain.

Pintu geser lipat memiliki sistem yang cukup unik dibandingkan model pintu garasi pada umumnya yang hanya menggunakan sistem tikung. Sistem utama yang digunakan dalam pintu lipat adalah menjaga di dalam ruangan yang biasa terdapat pajangan atau display, ia juga memiliki tingkat kekuatan untuk keamanan yang tinggi. Karena pada saat dibuka bagian daun pintu melipat ke dalam satu sisi, tentu saja hal ini menjadikan ruangan lebih fungsional karena ia tidak mengurangi space yang ada. Anda bisa membuat pintu lipat geser dengan dua sistem bukaan kanan kiri, atau bisa juga pada bagian satu sisi saja.


Komponen Pintu Lipat Geser Padang


Jika anda hendak melakukan pemesanan pintu lipat geser pada perusahaan kami. Ada baiknya untuk mengetahui beberapa komponen yang dibutuhkan dalam proses pemasangan pintu lipat. Pintu lipat geser dalam proses pemasangannya membutuhkan sebuah balok pada bagian atas (kongliong) seperti pada jenis pintu garasi pada umumnya. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Karena sistemnya yang lipat dan geser Anda harus mengetahui dulu kebutuhan seperti apa yang cocok diaplikasikan untuk bangunan anda. Perusahaan kami siap melakukan pengiriman pintu lipat besi Padang sekaligus jasa instalasinya yang dibantu oleh tim kerja yang sudah berpengalaman.

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Menggunakan pintu lipat ini Anda juga bisa membuat Ruangan menjadi lebih besar ketika pintu dibuka. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Segera hubungi kontak kami untuk informasi pemesanan mengenai pintu lipat besi yang saat ini anda butuhkan di area Padang.

0 komentar:

Posting Komentar