Rabu, 15 Mei 2019

Mei 15, 2019
Apakah Anda saat ini sedang mencari pintu lipat besi untuk kebutuhan garasi rumah ataupun pertokoan? Kami adalah salah satu penyedia pintu lipat geser Yogyakarta yang telah dipercaya ratusan konsumen dapat memenuhi kebutuhan anda yang berada di Yogyakarta. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Pintu lipat geser yang kami sediakan sudah lengkap dengan rel dan roda sehingga pemasangannya bisa langsung Anda aplikasikan pada bangunan rumah tanpa perlu mencari komponen kebutuhan lain.

Pintu besi lipat adalah salah satu model pintu garasi yang berbeda dari jenis pintu lainnya karena sistem yang ia gunakan bukanlah tikung. Sistem yang digunakan dalam pintu lipat adalah geser dan kemudian lipat sehingga cukup efisien digunakan sebagai pembatas ruangan maupun pintu bangunan. Pintu lipat ini memiliki tingkat kekuatan yang tinggi sehingga dapat anda andalkan. Tentu saja anda sudah tahu bahwa pintu geser lipat ini memiliki sistem bukaan yang cukup unik karena ia harus dilipat baru dapat digeser pada bagian besi yang diinginkan. Anda bisa membuat pintu lipat geser dengan dua sistem bukaan kanan kiri, atau bisa juga pada bagian satu sisi saja.


Komponen Pintu Lipat Geser Yogyakarta


Sebelum anda melakukan pemesanan terkait keperluan pintu lipat besi Yogyakarta ada baiknya untuk mengetahui dahulu komponen dari pembuatan pintu lipat sendiri. Untuk rel pada pintu lipat biasa telah dipasang sebuah balok atas atau yang sering disebut sebagai kongliong seperti halnya pada pintu garasi pada umumnya. Tingkat keamanan yang dimiliki oleh pintu lipat geser sangat bergantung dari pengaplikasian rel dan roda yang ia gunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Anda harus mengetahui dulu kebutuhan pintu seperti apa yang anda butuhkan untuk model folding door. Bahan material yang kami gunakan dalam proses produksi pintu lipat memiliki kualitas unggul, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi serta bisa bertahan dalam segala kondisi cuaca (tidak akan mudah berkarat).

Pintu lipat besi adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membuat partisi ruangan yang bisa dibuka tutup secara fleksibel. Menggunakan pintu lipat ini Anda juga bisa membuat Ruangan menjadi lebih besar ketika pintu dibuka. Tentu saja pintu lipat geser yang kami gunakan bisa anda pesan secara custom mengenai desain, model, ataupun ukuran yang ingin dibuat. Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai pintu lipat besi Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar