Senin, 13 Mei 2019

Mei 13, 2019
Apakah Anda saat ini sedang mencari pintu lipat besi untuk kebutuhan garasi rumah ataupun pertokoan? Kami adalah salah satu penyedia pintu lipat geser Bogor yang telah dipercaya ratusan konsumen dapat memenuhi kebutuhan anda yang berada di Bogor. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Kami telah menyediakan pintu lipat geser yang dilengkapi dengan pengaplikasian areal serta roda dalam pemasangannya sehingga sangat praktis untuk anda yang membutuhkan pintu lipat langsung dengan jasa instalasinya di Bogor.

Pintu besi lipat adalah salah satu model pintu garasi yang berbeda dari jenis pintu lainnya karena sistem yang ia gunakan bukanlah tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi Ia juga cocok diaplikasikan untuk segala kebutuhan bangunan, udah dipakai untuk garasi menyimpan kendaraan ataupun pada area pertokoan. Karena pada saat dibuka bagian daun pintu melipat ke dalam satu sisi, tentu saja hal ini menjadikan ruangan lebih fungsional karena ia tidak mengurangi space yang ada. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Bogor


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Bogor. Komponen pintu lipat yang paling utama adalah rel dan roda, jadi Sistemnya sama seperti pintu garasi pada umumnya tapi model tutup dari pintu ini adalah lipat dan geser. Tingkat keamanan yang dimiliki oleh pintu lipat geser sangat bergantung dari pengaplikasian rel dan roda yang ia gunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Sebagai perusahaan spesialis pembuatan pintu garasi model lipat geser atau folding door, perusahaan kami menawarkan banyak sekali model lipatan yang bisa anda aplikasikan untuk pembuatan pintu ini. Perusahaan kami dapat membantu anda dalam proses produksi pintu lipat besi dengan material yang berkualitas dengan jaminan tingkat keamanan yang tinggi.

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Menggunakan pintu lipat ini Anda juga bisa membuat Ruangan menjadi lebih besar ketika pintu dibuka. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Segera hubungi kontak kami untuk informasi pemesanan mengenai pintu lipat besi yang saat ini anda butuhkan di area Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar