Jumat, 27 Maret 2020

Maret 27, 2020
Untuk Anda yang ada di Samarinda dan sedang mencari pintu lipat geser Samarinda dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu garasi lipat harga serta pemasangannya, anda bisa langsung menghubungi kontak kami. Kami menawarkan pintu garasi lipat sudah satu set dengan rel dan roda untuk pengaplikasiannya.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Sistem utama yang digunakan dalam pintu lipat adalah menjaga di dalam ruangan yang biasa terdapat pajangan atau display, ia juga memiliki tingkat kekuatan untuk keamanan yang tinggi. Tentu saja anda sudah tahu bahwa pintu geser lipat ini memiliki sistem bukaan yang cukup unik karena ia harus dilipat baru dapat digeser pada bagian besi yang diinginkan. Pembagian jumlah pintu lipat ke arah sisi kiri dan kanan bisa sangat menentukan jumlah daun pintu hidup (pintu swing).


Komponen Pintu Lipat Geser Samarinda


Jika anda hendak melakukan pemesanan pintu lipat geser pada perusahaan kami. Ada baiknya untuk mengetahui beberapa komponen yang dibutuhkan dalam proses pemasangan pintu lipat. Komponen pintu lipat yang paling utama adalah rel dan roda, jadi Sistemnya sama seperti pintu garasi pada umumnya tapi model tutup dari pintu ini adalah lipat dan geser. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Kami telah menyediakan banyak sekali model pintu garasi lipat geser atau folding door di daerah Samarinda yang dapat anda pesan untuk berbagai kebutuhan. Setiap proses produksi pembuatan pintu lipat geser kami gunakan bahan yang berkualitas sehingga produk pintu ini bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Ketika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar maka anda bisa membuka sekat dari pintu lipat ini. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai pintu lipat besi Samarinda.

0 komentar:

Posting Komentar