Selasa, 31 Maret 2020

Maret 31, 2020
Untuk Anda yang ada di Palembang dan sedang mencari pintu lipat geser Palembang dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Kami telah menyediakan pintu lipat geser yang dilengkapi dengan pengaplikasian areal serta roda dalam pemasangannya sehingga sangat praktis untuk anda yang membutuhkan pintu lipat langsung dengan jasa instalasinya di Palembang.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Sistem utama yang digunakan dalam pintu lipat adalah menjaga di dalam ruangan yang biasa terdapat pajangan atau display, ia juga memiliki tingkat kekuatan untuk keamanan yang tinggi. Seperti halnya dengan nama yang ia miliki, pintu ini ketika dibuka ia akan dilipat dahulu kemudian digeser pada bagian salah satu sisi yang diinginkan. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Palembang


Kami dapat menerima pesanan kebutuhan pintu lipat besi Palembang dengan berbagai macam spesifikasi dan komponen yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Seperti pada pintu garasi pada umumnya, pintu lipat geser Ini Membutuhkan balok pada bagian atas. Tingkat keamanan yang dimiliki oleh pintu lipat geser sangat bergantung dari pengaplikasian rel dan roda yang ia gunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Sebagai perusahaan spesialis pembuatan pintu garasi model lipat geser atau folding door, perusahaan kami menawarkan banyak sekali model lipatan yang bisa anda aplikasikan untuk pembuatan pintu ini. Perusahaan kami dapat membantu anda dalam proses produksi pintu lipat besi dengan material yang berkualitas dengan jaminan tingkat keamanan yang tinggi.

Pintu lipat besi adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membuat partisi ruangan yang bisa dibuka tutup secara fleksibel. Menggunakan pintu lipat ini Anda juga bisa membuat Ruangan menjadi lebih besar ketika pintu dibuka. Partisi ruangan yang dibuat dari pintu lipat besi sangat efisien untuk beragam kebutuhan bangunan. Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai pintu lipat besi Palembang.

0 komentar:

Posting Komentar