Jumat, 06 Desember 2019

Desember 06, 2019
Untuk Anda yang ada di Salatiga dan sedang mencari pintu lipat geser Salatiga dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Kami telah menyediakan pintu lipat geser yang dilengkapi dengan pengaplikasian areal serta roda dalam pemasangannya sehingga sangat praktis untuk anda yang membutuhkan pintu lipat langsung dengan jasa instalasinya di Salatiga.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Pada saat pintu dibuka, bagian daun pintu akan melipat ke dalam salah satu sisi ruangan tergantung di mana anda meletakkan tiang stopper. Pembagian lipatan pintu bisa dibuat kanan kiri sesuai dengan kebutuhan.


Komponen Pintu Lipat Geser Salatiga


Sebelum anda melakukan pemesanan terkait keperluan pintu lipat besi Salatiga ada baiknya untuk mengetahui dahulu komponen dari pembuatan pintu lipat sendiri. Komponen pintu lipat yang paling utama adalah rel dan roda, jadi Sistemnya sama seperti pintu garasi pada umumnya tapi model tutup dari pintu ini adalah lipat dan geser. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Anda harus mengetahui dulu kebutuhan pintu seperti apa yang anda butuhkan untuk model folding door. Setiap proses produksi pembuatan pintu lipat geser kami gunakan bahan yang berkualitas sehingga produk pintu ini bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Pintu lipat geser adalah solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan partisi pada suatu ruangan. Pengaplikasian dari pintu lipat ini sangat fleksibel ia bisa dibuka dalam waktu yang singkat dan ditutup sesuai kebutuhan. Kami menyediakan jasa pembuatan pintu lipat geser di daerah Salatiga yang dapat anda pesan secara online dengan menghubungi kontak kami. Kami menyediakan layanan konsultasi terkait jasa pembuatan pintu geser lipat Salatiga bagi anda yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar