Minggu, 10 November 2019

November 10, 2019
Untuk Anda yang ada di Banjarbaru dan sedang mencari pintu lipat geser Banjarbaru dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. Perusahaan kami spesialis dalam pembuatan pemasangan pintu garasi model geser lipat yang bisa anda pesan dari bahan material pembuatan besi, kayu, maupun aluminium. Kami telah menyediakan pintu lipat geser yang dilengkapi dengan pengaplikasian areal serta roda dalam pemasangannya sehingga sangat praktis untuk anda yang membutuhkan pintu lipat langsung dengan jasa instalasinya di Banjarbaru.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Sistem yang digunakan dalam pintu lipat adalah geser dan kemudian lipat sehingga cukup efisien digunakan sebagai pembatas ruangan maupun pintu bangunan. Pintu lipat ini memiliki tingkat kekuatan yang tinggi sehingga dapat anda andalkan. Pada saat pintu dibuka, bagian daun pintu akan melipat ke dalam salah satu sisi ruangan tergantung di mana anda meletakkan tiang stopper. Pembagian lipatan pintu bisa dibuat kanan kiri sesuai dengan kebutuhan.


Komponen Pintu Lipat Geser Banjarbaru


Jika anda hendak melakukan pemesanan pintu lipat geser pada perusahaan kami. Ada baiknya untuk mengetahui beberapa komponen yang dibutuhkan dalam proses pemasangan pintu lipat. Seperti pada pintu garasi pada umumnya, pintu lipat geser Ini Membutuhkan balok pada bagian atas. Kekuatan yang dimiliki dari pintu lipat besi Banjarbaru yang kami buat sangat tergantung dari rel dan roda atas yang digunakan, jika anda sembarangan memilih jasa pembuatan pintu lipat biasa, umumnya akan mengalami kerusakan atau kendala hanya dalam pemakaian 2 tahun. Sangat berbeda jika anda memesan kebutuhan pintu lipat ini kepada perusahaan kami yang bisa digunakan dalam waktu lebih lama.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Anda harus mengetahui dulu kebutuhan pintu seperti apa yang anda butuhkan untuk model folding door. Setiap proses produksi pembuatan pintu lipat geser kami gunakan bahan yang berkualitas sehingga produk pintu ini bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Pintu lipat geser bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan bangunan komersial ataupun industri. Ketika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar maka anda bisa membuka sekat dari pintu lipat ini. Tentu saja pintu lipat geser yang kami gunakan bisa anda pesan secara custom mengenai desain, model, ataupun ukuran yang ingin dibuat. Jika Anda masih bingung mengenai desain dan spesifikasi lebih lengkap mengenai ukuran pintu lipat kantor yang kami produksi, silakan hubungi kami segera pada kontak nomor telepon CS Banjarbaru yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar