Sabtu, 12 Oktober 2019

Oktober 12, 2019
Untuk Anda yang ada di Banjarmasin dan sedang mencari pintu lipat geser Banjarmasin dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Kami menyediakan pintu garasi lipat yang dilengkapi dengan rel dan roda sudah dalam satu set tinggal Anda pasang di rumah.

Pintu geser lipat memiliki sistem yang cukup unik dibandingkan model pintu garasi pada umumnya yang hanya menggunakan sistem tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Karena pada saat dibuka bagian daun pintu melipat ke dalam satu sisi, tentu saja hal ini menjadikan ruangan lebih fungsional karena ia tidak mengurangi space yang ada. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Banjarmasin


Kami dapat menerima pesanan kebutuhan pintu lipat besi Banjarmasin dengan berbagai macam spesifikasi dan komponen yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Seperti pada pintu garasi pada umumnya, pintu lipat geser Ini Membutuhkan balok pada bagian atas. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Sebagai perusahaan spesialis pembuatan pintu garasi model lipat geser atau folding door, perusahaan kami menawarkan banyak sekali model lipatan yang bisa anda aplikasikan untuk pembuatan pintu ini. Perusahaan kami siap melakukan pengiriman pintu lipat besi Banjarmasin sekaligus jasa instalasinya yang dibantu oleh tim kerja yang sudah berpengalaman.

Pintu lipat besi adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membuat partisi ruangan yang bisa dibuka tutup secara fleksibel. Sistem bukaan dari pintu lipat geser ini tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga dapat dikatakan ia sangat fleksibel dan efisien untuk berbagai kebutuhan. Tentu saja pintu lipat geser yang kami gunakan bisa anda pesan secara custom mengenai desain, model, ataupun ukuran yang ingin dibuat. Kami menyediakan layanan konsultasi terkait jasa pembuatan pintu geser lipat Banjarmasin bagi anda yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar