Senin, 30 September 2019

September 30, 2019
Untuk Anda yang ada di Tarakan dan sedang mencari pintu lipat geser Tarakan dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. Perusahaan kami adalah spesialis jasa pembuatan serta pemasangan pintu lipat geser Tarakan model geser lipat yang dibuat dari bahan besi berkualitas. Kami telah menyediakan pintu lipat geser yang dilengkapi dengan pengaplikasian areal serta roda dalam pemasangannya sehingga sangat praktis untuk anda yang membutuhkan pintu lipat langsung dengan jasa instalasinya di Tarakan.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Pada saat pintu dibuka, bagian daun pintu akan melipat ke dalam salah satu sisi ruangan tergantung di mana anda meletakkan tiang stopper. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Tarakan


Jika anda hendak melakukan pemesanan pintu lipat geser pada perusahaan kami. Ada baiknya untuk mengetahui beberapa komponen yang dibutuhkan dalam proses pemasangan pintu lipat. Pintu lipat geser dalam proses pemasangannya membutuhkan sebuah balok pada bagian atas (kongliong) seperti pada jenis pintu garasi pada umumnya. Kekuatan yang dimiliki oleh pintu lipat sangat bergantung kepada rel dan roda atas yang digunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Karena sistemnya yang lipat dan geser Anda harus mengetahui dulu kebutuhan seperti apa yang cocok diaplikasikan untuk bangunan anda. Bahan material yang kami gunakan dalam proses produksi pintu lipat memiliki kualitas unggul, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi serta bisa bertahan dalam segala kondisi cuaca (tidak akan mudah berkarat).

Pintu lipat geser adalah solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan partisi pada suatu ruangan. Pengaplikasian dari pintu lipat ini sangat fleksibel ia bisa dibuka dalam waktu yang singkat dan ditutup sesuai kebutuhan. Partisi ruangan yang dibuat dari pintu lipat besi sangat efisien untuk beragam kebutuhan bangunan. Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai pintu lipat besi Tarakan.

0 komentar:

Posting Komentar