Selasa, 03 September 2019

September 03, 2019
Apakah Anda saat ini sedang mencari pintu lipat besi untuk kebutuhan garasi rumah ataupun pertokoan? Kami adalah salah satu penyedia pintu lipat geser Gorontalo yang telah dipercaya ratusan konsumen dapat memenuhi kebutuhan anda yang berada di Gorontalo. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan pintu lipat geser untuk kebutuhan garasi rumah ataupun ruko dengan berbagai spesifikasi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu garasi lipat harga serta pemasangannya, anda bisa langsung menghubungi kontak kami. Kami menawarkan pintu garasi lipat sudah satu set dengan rel dan roda untuk pengaplikasiannya.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi Ia juga cocok diaplikasikan untuk segala kebutuhan bangunan, udah dipakai untuk garasi menyimpan kendaraan ataupun pada area pertokoan. Pada saat pintu dibuka, bagian daun pintu akan melipat ke dalam salah satu sisi ruangan tergantung di mana anda meletakkan tiang stopper. Anda bisa membuat pintu lipat geser dengan dua sistem bukaan kanan kiri, atau bisa juga pada bagian satu sisi saja.


Komponen Pintu Lipat Geser Gorontalo


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Gorontalo. Untuk rel pada pintu lipat biasa telah dipasang sebuah balok atas atau yang sering disebut sebagai kongliong seperti halnya pada pintu garasi pada umumnya. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Sebagai perusahaan spesialis pembuatan pintu garasi model lipat geser atau folding door, perusahaan kami menawarkan banyak sekali model lipatan yang bisa anda aplikasikan untuk pembuatan pintu ini. Setiap proses produksi pembuatan pintu lipat geser kami gunakan bahan yang berkualitas sehingga produk pintu ini bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Pintu lipat geser adalah solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan partisi pada suatu ruangan. Sistem bukaan dari pintu lipat geser ini tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga dapat dikatakan ia sangat fleksibel dan efisien untuk berbagai kebutuhan. Kami menyediakan jasa pembuatan pintu lipat geser di daerah Gorontalo yang dapat anda pesan secara online dengan menghubungi kontak kami. Segera hubungi kontak kami untuk informasi pemesanan mengenai pintu lipat besi yang saat ini anda butuhkan di area Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar