Rabu, 21 Agustus 2019

Agustus 21, 2019
Untuk Anda yang ada di Sidoarjo dan sedang mencari pintu lipat geser Sidoarjo dengan kualitas terbaik, pada kesempatan kali ini perusahaan kami menawarkan jasa pembuatan pintu lipat geser yang bisa anda pesan secara online dengan menghubungi kontak telepon yang sudah tersedia. Perusahaan kami spesialis dalam pembuatan pemasangan pintu garasi model geser lipat yang bisa anda pesan dari bahan material pembuatan besi, kayu, maupun aluminium. Untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu garasi lipat harga serta pemasangannya, anda bisa langsung menghubungi kontak kami. Kami menawarkan pintu garasi lipat sudah satu set dengan rel dan roda untuk pengaplikasiannya.

Pintu besi lipat adalah salah satu model pintu garasi yang berbeda dari jenis pintu lainnya karena sistem yang ia gunakan bukanlah tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Tentu saja anda sudah tahu bahwa pintu geser lipat ini memiliki sistem bukaan yang cukup unik karena ia harus dilipat baru dapat digeser pada bagian besi yang diinginkan. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Sidoarjo


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Sidoarjo. Pintu lipat geser dalam proses pemasangannya membutuhkan sebuah balok pada bagian atas (kongliong) seperti pada jenis pintu garasi pada umumnya. Kekuatan yang dimiliki dari pintu lipat besi Sidoarjo yang kami buat sangat tergantung dari rel dan roda atas yang digunakan, jika anda sembarangan memilih jasa pembuatan pintu lipat biasa, umumnya akan mengalami kerusakan atau kendala hanya dalam pemakaian 2 tahun. Sangat berbeda jika anda memesan kebutuhan pintu lipat ini kepada perusahaan kami yang bisa digunakan dalam waktu lebih lama.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Kami telah menyediakan banyak sekali model pintu garasi lipat geser atau folding door di daerah Sidoarjo yang dapat anda pesan untuk berbagai kebutuhan. Perusahaan kami siap melakukan pengiriman pintu lipat besi Sidoarjo sekaligus jasa instalasinya yang dibantu oleh tim kerja yang sudah berpengalaman.

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Menggunakan pintu lipat ini Anda juga bisa membuat Ruangan menjadi lebih besar ketika pintu dibuka. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Jika Anda masih bingung mengenai desain dan spesifikasi lebih lengkap mengenai ukuran pintu lipat kantor yang kami produksi, silakan hubungi kami segera pada kontak nomor telepon CS Sidoarjo yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar