Jumat, 16 Agustus 2019

Agustus 16, 2019
Apakah Anda saat ini sedang mencari pintu lipat besi untuk kebutuhan garasi rumah ataupun pertokoan? Kami adalah salah satu penyedia pintu lipat geser Palopo yang telah dipercaya ratusan konsumen dapat memenuhi kebutuhan anda yang berada di Palopo. Perusahaan kami spesialis dalam pembuatan pemasangan pintu garasi model geser lipat yang bisa anda pesan dari bahan material pembuatan besi, kayu, maupun aluminium. Kami menyediakan pintu garasi lipat yang dilengkapi dengan rel dan roda sudah dalam satu set tinggal Anda pasang di rumah.

Berbeda dengan pintu garasi jenis lainnya yang menggunakan sistem tikung, pintu garasi model lipat ini digunakan untuk keperluan penyekat ruangan ataupun sebagai pintu ruko. Sistem utama yang digunakan dalam pintu lipat adalah menjaga di dalam ruangan yang biasa terdapat pajangan atau display, ia juga memiliki tingkat kekuatan untuk keamanan yang tinggi. Karena pada saat dibuka bagian daun pintu melipat ke dalam satu sisi, tentu saja hal ini menjadikan ruangan lebih fungsional karena ia tidak mengurangi space yang ada. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Palopo


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Palopo. Pintu lipat geser dalam proses pemasangannya membutuhkan sebuah balok pada bagian atas (kongliong) seperti pada jenis pintu garasi pada umumnya. Kekuatan yang dimiliki oleh pintu lipat sangat bergantung kepada rel dan roda atas yang digunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Anda harus mengetahui dulu kebutuhan pintu seperti apa yang anda butuhkan untuk model folding door. Bahan material yang kami gunakan dalam proses produksi pintu lipat memiliki kualitas unggul, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi serta bisa bertahan dalam segala kondisi cuaca (tidak akan mudah berkarat).

Pintu lipat geser bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan bangunan komersial ataupun industri. Ketika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar maka anda bisa membuka sekat dari pintu lipat ini. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Jika Anda masih bingung mengenai desain dan spesifikasi lebih lengkap mengenai ukuran pintu lipat kantor yang kami produksi, silakan hubungi kami segera pada kontak nomor telepon CS Palopo yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar