Kamis, 08 Agustus 2019

Agustus 08, 2019
Sedang ada di Batu dan membutuhkan pintu lipat geser? PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Kami menyediakan pintu garasi lipat yang dilengkapi dengan rel dan roda sudah dalam satu set tinggal Anda pasang di rumah.

Berbeda dengan pintu garasi jenis lainnya yang menggunakan sistem tikung, pintu garasi model lipat ini digunakan untuk keperluan penyekat ruangan ataupun sebagai pintu ruko. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Tentu saja anda sudah tahu bahwa pintu geser lipat ini memiliki sistem bukaan yang cukup unik karena ia harus dilipat baru dapat digeser pada bagian besi yang diinginkan. Pembagian lipatan pintu bisa dibuat kanan kiri sesuai dengan kebutuhan.


Komponen Pintu Lipat Geser Batu


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Batu. Pintu lipat geser dalam proses pemasangannya membutuhkan sebuah balok pada bagian atas (kongliong) seperti pada jenis pintu garasi pada umumnya. Tingkat keamanan yang dimiliki oleh pintu lipat geser sangat bergantung dari pengaplikasian rel dan roda yang ia gunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Karena sistemnya yang lipat dan geser Anda harus mengetahui dulu kebutuhan seperti apa yang cocok diaplikasikan untuk bangunan anda. Perusahaan kami siap melakukan pengiriman pintu lipat besi Batu sekaligus jasa instalasinya yang dibantu oleh tim kerja yang sudah berpengalaman.

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Pengaplikasian dari pintu lipat ini sangat fleksibel ia bisa dibuka dalam waktu yang singkat dan ditutup sesuai kebutuhan. Partisi ruangan yang dibuat dari pintu lipat besi sangat efisien untuk beragam kebutuhan bangunan. Kami menyediakan layanan konsultasi terkait jasa pembuatan pintu geser lipat Batu bagi anda yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar