Minggu, 07 Juli 2019

Juli 07, 2019
Apakah Anda saat ini sedang mencari pintu lipat besi untuk kebutuhan garasi rumah ataupun pertokoan? Kami adalah salah satu penyedia pintu lipat geser Sukabumi yang telah dipercaya ratusan konsumen dapat memenuhi kebutuhan anda yang berada di Sukabumi. PabrikPintu.co.id adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan serta pemasangan pintu garasi geser lipat yang dibuat dari bahan material besi, kayu, aluminium. Untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu garasi lipat harga serta pemasangannya, anda bisa langsung menghubungi kontak kami. Kami menawarkan pintu garasi lipat sudah satu set dengan rel dan roda untuk pengaplikasiannya.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Tentu saja anda sudah tahu bahwa pintu geser lipat ini memiliki sistem bukaan yang cukup unik karena ia harus dilipat baru dapat digeser pada bagian besi yang diinginkan. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Sukabumi


Jika anda hendak melakukan pemesanan pintu lipat geser pada perusahaan kami. Ada baiknya untuk mengetahui beberapa komponen yang dibutuhkan dalam proses pemasangan pintu lipat. Seperti pada pintu garasi pada umumnya, pintu lipat geser Ini Membutuhkan balok pada bagian atas. Kekuatan yang dimiliki dari pintu lipat besi Sukabumi yang kami buat sangat tergantung dari rel dan roda atas yang digunakan, jika anda sembarangan memilih jasa pembuatan pintu lipat biasa, umumnya akan mengalami kerusakan atau kendala hanya dalam pemakaian 2 tahun. Sangat berbeda jika anda memesan kebutuhan pintu lipat ini kepada perusahaan kami yang bisa digunakan dalam waktu lebih lama.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Anda harus mengetahui dulu kebutuhan pintu seperti apa yang anda butuhkan untuk model folding door. Setiap proses produksi pembuatan pintu lipat geser kami gunakan bahan yang berkualitas sehingga produk pintu ini bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Ketika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar maka anda bisa membuka sekat dari pintu lipat ini. Partisi ruangan yang dibuat dari pintu lipat besi sangat efisien untuk beragam kebutuhan bangunan. Segera hubungi kontak kami untuk informasi pemesanan mengenai pintu lipat besi yang saat ini anda butuhkan di area Sukabumi.

0 komentar:

Posting Komentar