Selasa, 30 Juli 2019

Juli 30, 2019
Anda yang telah menemukan website ini tentu sedang mencari pintu lipat geser Lhokseumawe yang memiliki kualitas terbaik di daerah Lhokseumawe. Perusahaan kami adalah spesialis jasa pembuatan serta pemasangan pintu lipat geser Lhokseumawe model geser lipat yang dibuat dari bahan besi berkualitas. Kami menyediakan pintu garasi lipat yang dilengkapi dengan rel dan roda sudah dalam satu set tinggal Anda pasang di rumah.

Berbeda dengan pintu garasi jenis lainnya yang menggunakan sistem tikung, pintu garasi model lipat ini digunakan untuk keperluan penyekat ruangan ataupun sebagai pintu ruko. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Seperti halnya dengan nama yang ia miliki, pintu ini ketika dibuka ia akan dilipat dahulu kemudian digeser pada bagian salah satu sisi yang diinginkan. Anda bisa membuat pintu lipat geser dengan dua sistem bukaan kanan kiri, atau bisa juga pada bagian satu sisi saja.


Komponen Pintu Lipat Geser Lhokseumawe


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Lhokseumawe. Seperti pada pintu garasi pada umumnya, pintu lipat geser Ini Membutuhkan balok pada bagian atas. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Sebagai perusahaan spesialis pembuatan pintu garasi model lipat geser atau folding door, perusahaan kami menawarkan banyak sekali model lipatan yang bisa anda aplikasikan untuk pembuatan pintu ini. Perusahaan kami siap melakukan pengiriman pintu lipat besi Lhokseumawe sekaligus jasa instalasinya yang dibantu oleh tim kerja yang sudah berpengalaman.

Pintu lipat besi adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membuat partisi ruangan yang bisa dibuka tutup secara fleksibel. Ketika Anda membutuhkan ruangan yang lebih besar maka anda bisa membuka sekat dari pintu lipat ini. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Jika Anda masih bingung mengenai desain dan spesifikasi lebih lengkap mengenai ukuran pintu lipat kantor yang kami produksi, silakan hubungi kami segera pada kontak nomor telepon CS Lhokseumawe yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar