Kamis, 20 Juni 2019

Juni 20, 2019
Anda yang telah menemukan website ini tentu sedang mencari pintu lipat geser Serang yang memiliki kualitas terbaik di daerah Serang. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan pintu lipat geser untuk kebutuhan garasi rumah ataupun ruko dengan berbagai spesifikasi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kami menyediakan pintu garasi lipat yang dilengkapi dengan rel dan roda sudah dalam satu set tinggal Anda pasang di rumah.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Karena pada saat dibuka bagian daun pintu melipat ke dalam satu sisi, tentu saja hal ini menjadikan ruangan lebih fungsional karena ia tidak mengurangi space yang ada. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Serang


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Serang. Seperti pada pintu garasi pada umumnya, pintu lipat geser Ini Membutuhkan balok pada bagian atas. Kekuatan yang dimiliki oleh pintu lipat sangat bergantung kepada rel dan roda atas yang digunakan.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Sebagai perusahaan spesialis pembuatan pintu garasi model lipat geser atau folding door, perusahaan kami menawarkan banyak sekali model lipatan yang bisa anda aplikasikan untuk pembuatan pintu ini. Bahan material yang kami gunakan dalam proses produksi pintu lipat memiliki kualitas unggul, sehingga tingkat keamanannya sangat tinggi serta bisa bertahan dalam segala kondisi cuaca (tidak akan mudah berkarat).

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Pengaplikasian dari pintu lipat ini sangat fleksibel ia bisa dibuka dalam waktu yang singkat dan ditutup sesuai kebutuhan. Tentu saja pintu lipat geser yang kami gunakan bisa anda pesan secara custom mengenai desain, model, ataupun ukuran yang ingin dibuat. Jika Anda masih bingung mengenai desain dan spesifikasi lebih lengkap mengenai ukuran pintu lipat kantor yang kami produksi, silakan hubungi kami segera pada kontak nomor telepon CS Serang yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar