Jumat, 07 Juni 2019

Juni 07, 2019
Anda yang telah menemukan website ini tentu sedang mencari pintu lipat geser Pati yang memiliki kualitas terbaik di daerah Pati. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan pintu lipat geser untuk kebutuhan garasi rumah ataupun ruko dengan berbagai spesifikasi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kami telah menyediakan pintu lipat geser yang dilengkapi dengan pengaplikasian areal serta roda dalam pemasangannya sehingga sangat praktis untuk anda yang membutuhkan pintu lipat langsung dengan jasa instalasinya di Pati.

Pintu besi lipat adalah salah satu model pintu garasi yang berbeda dari jenis pintu lainnya karena sistem yang ia gunakan bukanlah tikung. Pintu geser ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, iya bisa anda manfaatkan untuk keperluan pembatas pintu bangunan garasi kendaraan sekaligus area pertokoan. Tentu saja anda sudah tahu bahwa pintu geser lipat ini memiliki sistem bukaan yang cukup unik karena ia harus dilipat baru dapat digeser pada bagian besi yang diinginkan. Hal utama yang harus anda perhatikan sebelum memesan pintu ini adalah berapa jumlah lipatan yang ingin dibuat? Jumlah lipatan pada sisi kiri dan kanan sangat mempengaruhi jumlah daun pintu hidup.


Komponen Pintu Lipat Geser Pati


Sebelum anda melakukan pemesanan terkait keperluan pintu lipat besi Pati ada baiknya untuk mengetahui dahulu komponen dari pembuatan pintu lipat sendiri. Untuk rel pada pintu lipat biasa telah dipasang sebuah balok atas atau yang sering disebut sebagai kongliong seperti halnya pada pintu garasi pada umumnya. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Anda harus mengetahui dulu kebutuhan pintu seperti apa yang anda butuhkan untuk model folding door. Perusahaan kami dapat membantu anda dalam proses produksi pintu lipat besi dengan material yang berkualitas dengan jaminan tingkat keamanan yang tinggi.

Pintu lipat geser bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan bangunan komersial ataupun industri. Sistem bukaan dari pintu lipat geser ini tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga dapat dikatakan ia sangat fleksibel dan efisien untuk berbagai kebutuhan. Partisi ruangan yang dibuat dari pintu lipat besi sangat efisien untuk beragam kebutuhan bangunan. Segera hubungi kontak kami untuk informasi pemesanan mengenai pintu lipat besi yang saat ini anda butuhkan di area Pati.

0 komentar:

Posting Komentar