Jumat, 07 Juni 2019

Juni 07, 2019
Sedang ada di Kepulauan Seribu dan membutuhkan pintu lipat geser? Perusahaan kami spesialis dalam pembuatan pemasangan pintu garasi model geser lipat yang bisa anda pesan dari bahan material pembuatan besi, kayu, maupun aluminium. Kami telah menyediakan pintu lipat geser yang dilengkapi dengan pengaplikasian areal serta roda dalam pemasangannya sehingga sangat praktis untuk anda yang membutuhkan pintu lipat langsung dengan jasa instalasinya di Kepulauan Seribu.

Pintu lipat geser memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan jenis pintu garasi pada umumnya karena ia tidak menggunakan sistem Tikung. Sistem yang digunakan dalam pintu lipat adalah geser dan kemudian lipat sehingga cukup efisien digunakan sebagai pembatas ruangan maupun pintu bangunan. Pintu lipat ini memiliki tingkat kekuatan yang tinggi sehingga dapat anda andalkan. Seperti halnya dengan nama yang ia miliki, pintu ini ketika dibuka ia akan dilipat dahulu kemudian digeser pada bagian salah satu sisi yang diinginkan. Anda bisa membuat pintu lipat geser dengan dua sistem bukaan kanan kiri, atau bisa juga pada bagian satu sisi saja.


Komponen Pintu Lipat Geser Kepulauan Seribu


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Kepulauan Seribu. Pintu lipat geser dalam proses pemasangannya membutuhkan sebuah balok pada bagian atas (kongliong) seperti pada jenis pintu garasi pada umumnya. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Karena sistemnya yang lipat dan geser Anda harus mengetahui dulu kebutuhan seperti apa yang cocok diaplikasikan untuk bangunan anda. Perusahaan kami siap melakukan pengiriman pintu lipat besi Kepulauan Seribu sekaligus jasa instalasinya yang dibantu oleh tim kerja yang sudah berpengalaman.

Pintu lipat adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin membatasi Ruangan menjadi dua bagian yang sama besarnya. Pengaplikasian dari pintu lipat ini sangat fleksibel ia bisa dibuka dalam waktu yang singkat dan ditutup sesuai kebutuhan. Tentu saja, pintu lipat sangat efisien dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan bangunan. Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai pintu lipat besi Kepulauan Seribu.

0 komentar:

Posting Komentar