Rabu, 12 Juni 2019

Juni 12, 2019
Sedang ada di Blora dan membutuhkan pintu lipat geser? Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan pintu lipat geser untuk kebutuhan garasi rumah ataupun ruko dengan berbagai spesifikasi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih detail mengenai jasa pembuatan pintu garasi lipat harga serta pemasangannya, anda bisa langsung menghubungi kontak kami. Kami menawarkan pintu garasi lipat sudah satu set dengan rel dan roda untuk pengaplikasiannya.

Pintu geser lipat memiliki sistem yang cukup unik dibandingkan model pintu garasi pada umumnya yang hanya menggunakan sistem tikung. Sistem utama yang digunakan dalam pintu lipat adalah menjaga di dalam ruangan yang biasa terdapat pajangan atau display, ia juga memiliki tingkat kekuatan untuk keamanan yang tinggi. Tentu saja anda sudah tahu bahwa pintu geser lipat ini memiliki sistem bukaan yang cukup unik karena ia harus dilipat baru dapat digeser pada bagian besi yang diinginkan. Pembagian jumlah pintu lipat ke arah sisi kiri dan kanan bisa sangat menentukan jumlah daun pintu hidup (pintu swing).


Komponen Pintu Lipat Geser Blora


Perusahaan kami dapat menangani segala kebutuhan pintu lipat geser Blora. Untuk rel pada pintu lipat biasa telah dipasang sebuah balok atas atau yang sering disebut sebagai kongliong seperti halnya pada pintu garasi pada umumnya. Pintu lipat dasar ini memiliki kekuatan yang sangat bergantung pada pengaplikasian rel dan roda, jadi anda tidak bisa melakukan pemesanan pintu geser lipat secara sembarangan bila ingin memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


Pilihan Rel Pintu Lipat (Folding door)


Lipat Dalam
Posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan

Lipat Luar
Posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)

Lipat Pinggir
Posisi pintu dibawah balok gantung

Kami telah menyediakan banyak sekali model pintu garasi lipat geser atau folding door di daerah Blora yang dapat anda pesan untuk berbagai kebutuhan. Perusahaan kami siap melakukan pengiriman pintu lipat besi Blora sekaligus jasa instalasinya yang dibantu oleh tim kerja yang sudah berpengalaman.

Pintu lipat geser adalah solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan partisi pada suatu ruangan. Pengaplikasian dari pintu lipat ini sangat fleksibel ia bisa dibuka dalam waktu yang singkat dan ditutup sesuai kebutuhan. Partisi ruangan yang dibuat dari pintu lipat besi sangat efisien untuk beragam kebutuhan bangunan. Kami menyediakan layanan konsultasi terkait jasa pembuatan pintu geser lipat Blora bagi anda yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar